[REVIEW] HIGH QUALITY JAPANESE SOFTLENS!

March 11, 2017

Hampir semua orang bilang make up adalah segalanya. Make Up dapat mengubah wajah menjadi cantik. Bagi aku, contact lens atau softlens lah yang segalanya. Kedua mataku memiliki minus sehingga aku harus menggunakan kacamata setiap hari. Dan untuk aku, kalau make-up sambil menggunakan kacamata sangatlah tidak nyaman. Tetapi dengan menggunakan softlens, kita bisa makeup dengan mudah dan juga softlens dapat merubah bentuk mata loh! Kali ini aku akan me-review brand AGEHA. Dari dulu pengen cobain softlens merek ini cuman belum ada kesempatan beli karena aku mempunyai banyak soflens dirumahku.
Nah luckily, aku akhirnya berkesempatan mencoba softlens AGEHA dari +Softlens from Jepang @japansoftlens. Ageha sangat terkenal dengan quality nya yang TOP. Ageha sendiri adalah softlens jepang pertama yang ada di Indonesia yang terbuat dari gel sehingga tidak mudah menyebabkan iritasi karena bahan gel biasanya bersifat tidak menyerap air. Dan lagi, softlens ageha terproteksi dari sinar matahari, dengan anti UV membuat sangat aman digunakan pada siang hari yang cerah.
Untuk seri Lunatia ada 4 warna yaitu: grey, aqua blue, green, dan brown. Yang aku pilih adalah AGEHA LUNATIA GREY.


Brand: Ageha
Type: Lunatia
Color: Grey
Diameter: 16mm

Pertama kali nyoba gampang banget masuk ke matanya, padahal aku tergolong orang yang susah memakai softlens alias butuh waktu yang cukup lumayan lama untuk memasukkan softlens. Softlens nya pun sangat lembut di tangan dan ringan.
Pros and cons dari AGEHA LUNATIA
+
sangat nyaman dipakai
very natural
anti UV
menambah diammeter mata sehingga mata terlihat lebih besar

-
warna tidak terlalu kelihatan jika dalam ruangan gelap, harus dengan cahaya/ringlight atau di tempat outdoor

Overall, I am very satisfied with the quality. Cuman sayang karena warnanya, mungkin kalau warna lain akan lebih kelihatan. Karena aku suka warna yang kelihatan di mata *-*.
 //WATCH MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE:

You Might Also Like

1 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD